Sabtu, 15 Oktober 2011

mereka yang membuat aku kuat :')


Kembalilah kawan :)


Bisakah seperti dulu lagi? -_-


gak usah komen2 g penting kalo cuma ikut - ikutan.. !


aku tau maksudmu kayak gtu,
aku g mau inget2 ttg masa2 kita dulu.. :(
MJB tauu.. sakitt..


apa sih salahku?? pangen balikan kog malah jadi gini..
g suka?? ya udah aku gpp og kalo g mau..


BOSOK!!


ANJRIT!!


yang munafik sak jane ki sopo je? bingung aku???????



Nyali tempe , lambe nyente 

Percuma bikin status pake bahasa inggris kalo loe gak tau apa yg loe tulis!!!


Dia itu klo nyindir kebangetan...,
Klo disindir ndak terima...,
manusia macam apa kmu itu...,


Sebener'a gak capek po kw cari maslah memulu... Hidup kok cuma dikelilingi oleh masalah melulu...
Bukan'a ak mau ikut campur urusan'u tapi kowe wes kebangetan dengan cara2'u itu...
Tetapi ya udah lah.. Hadapi dengan lapang dada :)


haha..masalah tuh dapet bukan dicari..
NDESO!!

Divaa Masulaa jangan rame-rame ini BUKAN HUTAN!

Hilaria Erika ini juga bukan pasar..

Divaa Masulaa yayayayayayayaya, cah internasional...



permisi..
ada yang punya CERMIN??



Afrie Indratama Munafik??? Iya tuh gak sadar klo yang sebener'a dya yang MUNAFIK !!!!! :)








ya ini yang baru aku kutip dari Facebook , makasih untuk kalian semua ..
darisini aku bisa dapet masukan ..
oiya 1 lagi, karna ini aku bisa menjadi seseorang yang kuat .. makasih ya buat kalian yang udah nyakitin aku ..


ini aku , bukan kamu , bukan kalian ..
nggak bisa perfection .. 


aku udah nggak bisa sama kalian ..
yang harus aku lakuin sekarang cuma sekolah , biar aku bisa ngelanjutin ke jenjang berikutnya ..
aku nggak mau ungah ..


maaf kalo aku terlalu blak"an .. 


aku harus MOVE ON :)

2 komentar: