Jumat, 14 Oktober 2011

Inilah aku :')


ya,aku sadarin aku emang nggak SEMPURNA..
aku masih jauh banget dari kata2 itu...,ya karna emang gag ada yg sempurna di dunia ini..
tapi aku emang kayak gini...

maaf kalo selama ini bagi kalian aku egois,terlalu sok2an,n sensitif
tapi itu smua kekuranganku..

aku gak pinter kok,,
jauh dari yang kalian bayangin..
karna aku orangnya SENSITIF , kamu nyolot aku juga bakal nyolot lebih dari yg kmu kira
tapi aku tetep bersyukur sama Yang Diatas
aku gak bisa ini itu kayak kalian...

aku juga gak cantik,aku tau kok.
aku gak bisa buat kalian terkenal,ini aku
aku juga bukan anak orang kaya.. ,
yang bisa traktirin kalian,apapun yang kalian mau.. ,
bisa beliin kalian ini itu,bisa beliin pulsa kalian tiap hari.. ,
aku bukan anak pengusaha yang tajir.. ,
yang bisa ngajak kalian liburan sesuka kalian.. ,
bayarin kalian nginep di hotel2 mewah dan berbintang ,
ya,aku tetep bersyukur ma Tuhan karna aku masih bisa makan,aku masih bisa sekolah


sorry,mungkin aku bukan yang kalian harepin....
aku emang kayak gini...
gak cantik,gak pinter,dan juga sama sekali bukan anak orang kaya
dan gak punya banyak bakat kayak yang kalian bayangin
tapi aku tetep bersyukur ma Tuhan,

tolong,kalian bisa terima aku apa adanya ,
and thanks buat temen yang selalu ndukung,nerima,dan terbuka sama aku .

ya sesuai ma judul postinganku
INILAH AKU..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar