Sabtu, 24 September 2011

Suka duka hadapi bersama :)

Pasti dong , siapa yang nggak bangga punya temen kayak kalian .. nyolot bareng , nyontek bareng, sampe mesum-mesuman juga bareng .. bahagia banget yah :)
mereka yang buat aku betah disekolah :


1. Anasthasia Lioba Vidia Swasty Indria Putri 
 Boloters sejati 8C , hahaha.. tapi "gak ada lo nggak rame:D"
dia itu unyuu , hobi golek lanangan hahaha..








2. Hilaria Erika Dwikusumaningrum
yang mau nganterin aku kalo udah dijemput atau sebagainya.. hahaha :P
dia itu jago mbadut , gagah , lanang tenan (?)




Gak tega liat mukanya -_- wkwkwk


3. Alberta Agustina Hosea Wuri 
kawan yang paling "Ahhh" dari segala kawan #loh? hahaha..
dia itu tanggung jawab , mbadut , kadang" nyebai tapi ngangenin :3





4. Diva Masula Pramusita Ngamel 
yangg giginya nggak bakal bisa tak lupain :p
dia itu nggak pilih temen , walaupun lebih milih dibayarin -_- , nggak sombong, suka menolong, rela berkorban (?)


Imut yah giginya ? :3
wkwkwk..


5.Gertrud Galing Turida
konco seng paling alim :p
dia itu yang jelas rajin ngasih contekan , paling nggak ikut kalo bahas yang mesum" alim banget pokoknya :D




6. Ines Ramadanti
temen galau ku .. :)
dia itu enak banget diajak curhat , apalagi kalo lagi galau.. , dia kalo misuh JOS loh ... ahahaha


Pokoknya mereka semua TOP B G T !!
aku sayang banget sama mereka :)




Rika - aku - Rwin - Vidia - Berta




aku, Ines , Vidia wwith Pak Wisnu


Aku- RIka - Diva - Berta :D


 AKU DAN VIDIA :3
 VIDIA _ RIKA with me :)










3 komentar: