Selasa, 06 September 2011

INTINYA EMOSI!

seminggu yang lalu emang , gue sembunyiin buku lo .. tapi itu udah ketemu ..
lo bilang ke bapak lo kalo buku itu belum ketemu dan lo nggak bisa belajar selama liburan .. apa lo belajar ? ha? nggak usah nuduh deh buku itu udah ketemu sebelum liburan ..

emang lo itu sapa?! mentang - mentang lo anak guru?!
GUE SEKOLAH ITU JUGA BAYAR!
harusnya bersyukur tu bapak lo .. GUE BAYAR SPP BUAT GAJI DIA.. -_-

macem apa bapak lo ngancem gue nggak naik kelas?
apa bapak lo gak ngaca lo kayak gimana dikelas ?!

bapak lo nggak terima lo diajak bercanda dikelas?
di Semarang disekolah lo yang tercinta itu , emang nggak pernah apa umpet-umpetan buku
atau tempel-tempelan kertas?!

professional nggak sih?
kalo bapak lo nggak terima , mending lo minggat aja dari kelas gue..
kelas gue jadi nggak tentram semenjak ada lo ..! apalagi semenjak bapak lo ngajar!
ngremehin sekolah , emang kalo masih cinta sama sekolah lo yang dulu , lo balik aja!
ngapain juga pake pindah-pindah disini ?!

emang gue nggak punya orang tua..
jelas-jelas buku itu udah ketemu sebelum liburan ..
kalo bukan karna gue masih nyimpen rasa hormat ke lo ..
lo udah gue habisin dari kemaren..

anak baru aja belagu!
bukti dikelas emang ada yang mau temenan sama lo?!

bapak lo pake pamer lagi punya rumah harga 400jt , di real estate , punya mobil..
PENTING BUAT GUE? I DON'T CARE!
emang gue nggak punya rumah ?! ha?
nggak mau tau urusan anaknya. . tapi sukanya turut campur kalo anaknya ada masalah ..

kalo lo dan bapak lo memang nggak suka sekolah disini .. GO AWAY dengan senang hati gue ucapin itu..

lo tau? lo udah buat anak-anak sekelas gue nyesek .. gara" tingkah lo yang buat kita jadi dimarahin sama bapak lo..

ini buat lo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar